Buat Yang "perokok" Agar Bibir Kembali Segar Dan Merah Ni Tips Alami

Share |
Di sini saya akan membagikan ilmu sedikit bagi para remaja atopun dewasa yang ingin mengembalikan bibirnya yang hitam karena roko menjadi Merah kembal.

Ada banyak faktor yang membuat bibir kusam dan berwarna gelap, diantaranya karena merokok, konsumsi kopi dan teh yang berlebihan, penggunaan lipstik murah atau kadaluarsa, terkena sinar matahari dan kurangnya pelembab. Hal tersebut dapat menghilangkan warna asli bibir dan berubah menjadi gelap.

Dan untuk mengatasi Bibir Berwarna Gelap, sebenarnya cukup simpel pabila dilakukan secara tekun. Berikut tips dan Cara Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap :

Lemon
Lemon dapat bekerja sebagai bahan pencerah alami. Campurkan dua sendok makan jus lemon dengan dua sendok makan madu, lalu terapkan pada bibir atas dan bawah. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

Daun ketumbar
Daun ketumbar sangat baik untuk memudarkan warna gelap pada bibir. Haluskan dua lembar daun ketumbar dengan sedikit air. Kemudian terapkan pada bibir dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Minyak almond
Bibir bisa berubah warna menjadi gelap karena kurangnya pelembab. Minyak almond dapat membantu melembabkan bibir. Oleskan minyak almond setiap malam sebelum tidur. Untuk hasil yang maksimal, minyak almond juga bisa dikombinasikan dengan jus lemon dan madu. Jika Anda tidak memiliki minyak almond bisa diganti dengan minyak zaitun. Minyak almond dan minyak zaitun bisa didapatkan di supermarket.


Dan bagi Orang yang Kecanduan Rokok ane punya juga punya sedikit tips, walaupun itu tips sedikit Gaje. ^_^
Cuman satu caranya NIAT tanpa niat maka sia sia harapan kamu sama halnya dengan belajar mengendarai motor klo kamu hanya mengangankan bisa naik motor tanpa mau belajer dengan keras supaya bisa mengendarai motor maka gk akan terjadi sama halnya dengan rokok tanpa kamu ada niat dari dalam hati kamu maka angan angan bisa berhenti merokok itu cuman angan angan sia sia.
semoga kamu bisa membulatkan tekad untuk berhenti merokok dan coba menjalankan sedikit tips ini :
* Berbagai macam cara telah di lakukan agar kebiasaan merokok dapat di cegah tapi anda tidak juga menemukan tips yang jitu untuk berhenti merokok. Dengan tips yang saya berikan berikut,sudah banyak kawan saya yang berhasil berhenti kebiasaan merokok dengan ampuh. Berikut tipsnya
1. Pertama kita harus niat. Niat yang paling utama. Tanpa niat anda tak akan berhasil.
2. Banyak membaca tentang bahaya merokok
3. Banyak mengkonsumsi vitamin C agar membantu dari radang tenggorakan yang bisa memicu kembalinya merokok
4. Jangan dipikirkan bahwa anda telah berhenti merokok
5. Untuk sementara jauhi kawan yang perokok
6. Nikmati udara pagi karena udara pagi dapat membersihkan paru-paru anda dan banyak minum air putih di waktu pagi.
Sekian tips jitu berhenti merokok. Semoga berhasil dan selamat mencoba ^_^

1 komentar:

berbagi ilmu mengatakan...

untuk yang pake lemon apakah boleh menggunakan madu yang tidak 100% ASLI?


Posting Komentar

 
© 2009 - KÂRŦĪҚÂ PÂÐÂИǤ

Home | Top

Add Me On Your Facebook
FB Kartika Padang!