Arti Bunga yang di berikan kepada kita

Share |
Agan-agan bentar lagi kan valentine, mungkin agan-agan udah tw arti valentin itu sendiri ya kan!!!!
Itu sich bukan Budaya kita, tapi tanpa disadari moment itu di Indonesia telah bayak menerapakannya terutama anak-nak muda.
Gw yakin agan-agan udah menyiappan planning bwt kekasih tercinta ataupun yg masih dalam incaran, termasuk memberikan coklat, bunga atau semacamnya yang dapat membuat si doi makin Fall in Love. :-* :-*

Salah satu hadiah yg paling simpel mungkin adalah dengan memeberinya bunga.
Nah dsini gw akan menerangkan magna warna bunga itu sendiri biar nantinya agan tidak slah dalam membeli bunga dan warna yg tepat lo brikan pada si dia.

Tp yg jadi pertanyaan adalah knapa harus bunga?
Klo dikasih Amok kurki/flasbang, gmn???.(.ha..ha..ha...mg dia mw main PointBlank?) :)) :)) :)) :)) :)) :))
Nah alasannya knp harus bunga adalah:
1. Bunga mempresentasikan keindahan.Lewat bunga, kita ingin mengatakan, "Ini sesuatu yang indah untuk orang yang indah" atau dia sedang berusaha menciptakan komunikasi non-verbal terhadap hubungan cinta yang indah.
2. Bunga mewakili seksualitas. Alasan yang rasanya agak aneh, tapi pada dasarnya tanaman memiliki organ reproduksi seperti halnya manusia. Dengan bunga, secara tersirat pria ingin mengajak wanita dalam tindakan lebih intim.
3. Bunga menjadi tradisi turun-temurun, bahwa bunga menjadi simbol kasih sayang. benar ga??


Makna bunga
Biar agan-agan tidak salah dalam memberikan bunga dan tepat saran, ini dia magnanya seperti dikutip "Askmen",

1. Mawar merah. Bunga ini merupakan simbol cinta sejati. Dia ingin mengatakan, "Aku mencintaimu" sekaligus menyatakan "Aku tidak terlalu kreatif dan tidak berpikir panjang saat memutuskan membeli bunga."

2. Anyelir. Bunga ini merupakan simbol penolakan. Dia ingin mengatakan, "Aku tidak bisa bersamamu, tapi sulit mengatakannya. Lalu, aku ungkapkan lewat anyelir."

3. Bunga matahari. Bunga ini merupakan simbol kemurnian dan berpikiran jauh. Dia ingin mengatakan, "Cintaku tidak akan padam."

4. Mawar burgundi. Bunga ini merupakan simbol keindahan. Dia ingin mengatakan, "Aku tidak bisa melihat kecantikanmu, bukan hanya kecantikan kulit, tapi juga inner beauty. Aku senang saat melihat matamu terpejam.”

5. Aster. Bunga ini merupakan simbol keluguan dan kesetiaan cinta. Dia ingin mengatakan, "Bunga ini menjadi representasi spontanitas, seperti halnya kamu."

6. Paeonia. Bunga ini merupakan simbol sifat pemalu. Dia ingin mengatakan, "Aku sudah berselingkuh."

7. Tulip kuning. Bunga ini merupakan simbol cinta dan harapan. Ia ingin mengatakan, "Tolong, terima cintaku.”

8. Anggrek. Bunga ini merupakan simbol kecantikan tersembunyi. Dia ingin mengatakan, "Aku sudah berusaha keras mendapatkan cintamu."

9. Mawar kuning. Bunga ini merupakan simbol sukacita, persahabatan, permintaan maaf, kecemburuan, cinta mati, perselingkuhan, dan patah hati. Dia ingin mengatakan, "Aku tidak tahu apa yang coba aku katakan."


Seberapa seringkah kita memberikan bunga??
Agan-agan tidak harus memberikan bunga terlalu sering atau terlalu jarang. Jangan “menyogoknya” dengan sebuket bunga hanya ketika Anda sedang tidak akur, juga jangan memberikannya setiap minggu. Berikan secara spontan, tapi juga jadikan setiap momem memberikan bunga terasa istimewa.

Kira-kira sudah tertanam kah dibenak agan,bunga jenis apa yg anda akan berikan buat si dia nanti??

SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 - KÂRŦĪҚÂ PÂÐÂИǤ

Home | Top

Add Me On Your Facebook
FB Kartika Padang!