Senjata yang di Gunakan Para pelajar Buat Tauran :(

Share |
di sni saya hanya ingin melihatkan betapa sedihnya dunia para sekolah kita.. yang ikut-ikutan tauran.
dan di sini saya hanya melihatkan beberapa dari sekian banyak Senjata yang di gunakan para pelajar

1. Gear
Gear. Senjata nomor 1 yang biasa dipakai para pelajar tawuran menurut survei ane. Biasanya dari gear motor atau sepeda. tapi kebanyakan lebih memilih gear sepeda karena lebih tipis dan mudah diasah. Untuk membuatnya pertama kita cari gear nya dulu. Lalu sabuk yang besinya telah dilepas. Masukan sabuk tersebut ke lobang di gear, lipat dan bolongin sabuknya dan masukan baut dan pakaikan mur. Jangan sekali kali menggunakan tali yang mudah putus saat sedang 'nge gelar' alias muter muterin gear diatas kepala.


2. Samurai
Jenis samurai yang biasa digunakan untuk tawuran para pelajar adalah samurai pendek. Kenapa engga yang panjang? Satu, nyari samurai panjang itu susah dan ga bisa didapatkan di sembarang tempat. Dua, kan biasanya tawuran tuh abis pulang sekolah, kalau bawa samurai yang panjang, pasti ga akan cukup dimasukin kedalam tas. Biasanya yang nekat bawa samurai panjang pasti dimasukin ke dalam pinggir celana ( jadi kalau jalan kaya pincang, soalnya salah satu kaki gabisa de tekuk.


3. Celurit
Celurit yang merupakan senjata asli dari Indonesia malah digunakan untuk twauran. Fungsi asli dari celurit sebenarnya adalah untuk memotong rumput tumput yang tinggi ( ilalang ). Celurit banyak terdapat di pedagang pinggir jalan yang jualan pisau, pengisian gas korek apidan korek api gas. Oleh karena itu celurit sering digunakan para pelajar untuk tawuran karena mudah mendapatkannya.


4. Pecut Pari
Pecut Pari merupakan senjata yang paling jarang, langka dan paling kejam menurut saya. Seperti kita ketahui, ekor ikan pari mengandung bisa yang jika terkena kulit dapat menyebabkan infeksi kulit, borok bahkan jika sudah terkena aliran darah dapat menyebabkan kematian. < pecut pari ini jarang di gunakan bagi pelajar Mianangkabau.


Note : padahal senjata yang kebnyakan di gunakan misal buat kebutuhan sehari. di gunakan hnya untuk sisi negatif. memang dunia ini udah terbalik..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ask .
mnta gambar bagian ekor pari yang beracun


Posting Komentar

 
© 2009 - KÂRŦĪҚÂ PÂÐÂИǤ

Home | Top

Add Me On Your Facebook
FB Kartika Padang!